Minggu, 27 September 2009

Kemana Setelah Menjadi sarjana SI...... ????

Setiap orang yang mengambil jurusan Sistem Informasi pasti langsung mengarah menjadi sarjana yang ahli dibidang ilmu komputer terutama dibidang progrmer dan analisis. Sewaktu saya masih semester 1,saya berkeinginan sebagai seorang programer yang ahli dibidang analisis & mampu mebuat suatu aplikasi. Teryata itu bukan segampang yang saya bayangkan.Untuk menguasai bahasa program harus memahami dulu bahasa komputer,disitu saya lemah untuk memahaminya.suatu saya masih semester 2,saya pesimis dan ingin sekali keluar dari jurusan karena saya sudah tidak kuat lagi dengan bahasa pemograman, Namun dengan dorongan dari keluarga dan teman-teman,saya melanjutkan kuliah.Dan ternyata sistem informasi bukan hanya mengerjakan pemograman saja melainkan sistem dalam bisnis juga ada....lalu saya beralih kebidang tersebut.saya mencoba berbisnis itu,semakin lama semkin menarik saya makin menekuninya.lalu mulai berbisnis dengn modal yang kecil dan mencoba membuat bisnis pulsa elektric dan voucer sampi sekrang.dengan ini saya bisa belajar sambil melakukan sesutu & bagimana cara mengelola uang dengan sebaik-baikny.

Keinginan saya adalah menghubungkn sebuh bisnis usaha dari modal kecil sampi besar dengan ilmu yang saya sudah dapatkan di sistem informsi ini
mudah-mudahan kedepanya saya bisa lebih suskses dan mempnyi suatu perushan sendri amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar